Thursday 28th March 2024

38 Perangkat Desa Keranji Mancal Lakukan Tes Swab Antigen,1 Positif .

(Foto:Perangkat desa Test Swab Antigen)

Keranji Mancal.Tangkalnews-Tim Nakes puskesmas Sidas melaksanakan Tes Swab Antigen di kantir desa Keranji mancal.Selasa, (31/8/2021). Dalam keterangannya,Apra Olovia  S.Tr.Kep,Tes Swab Antigen dilakukan secara gratis kepada perangkat desa keranji mancal guna mendeteksi virus corona yang mana saat ini kabupaten Landak menjadi zona merah,maka di wajibkan perangkat desa selaku pelayan publik untuk di Tes Swan Antigen.

Baca juga:Serentak,PT APS dan PT DLP Adakan Program Vaksinasi Untuk Karyawan

Dan Apa Olivia juga menjelaskan ada 38 orang yang test swab antigen,36 Negatip 1 orang terkonfirmasi Positip,dan tim nakes akan melakukan tracing kepada seuruh keluarga yang terkonfirmasi positif tersebut.

“ya hari ini Tim Nakes puskesmas sidas melaksanakan Test Swab Antigen kepada perangkat desa keranji mancal,dan hasilnya 37 negatif 1 orang terkonfirmasi positif,”kata Kepala puskesmas sidas ini.

Baca juga:Hasil Negatif,22 Perangkat Desa Sidas Lakukan Tes Swab Antigen Gratis.

Tambahnya lagi,”tenaga kesehatan sidas akan melaksanakan tracing di lingkungan keluarga terkonfirmasi positif ini,hal ini dilakukan untuk langkah cepat sekaligus memutus penyebaran covid-19,”pungkasnya dengan ramah.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Selsius selaku kepala desa keranji mancal,dirinya membenarkan dari 37 orang yang Test Swab Antigen,1 orang di nyatakan terkonfirmasi positif.

“Ada 38 orang yang Test Swab Antigen 37 Negatip 1 orang Positip,”jelas Selsius kepada Tangkalnews.com.(Sumianto)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.