Friday 19th April 2024

Serentak,PT APS dan PT DLP Adakan Program Vaksinasi Untuk Karyawan

 

 

(foto:Kegiatan vaksinasi dan Test Swab Antigen)

Tayan Hulu.Tangkalnews-PT Agro Pelindo Sakti dan PT Daya Landak Platation,secara serentak melaksanakan program vaksinasi gotong royong dan Test Dwab Antigen. Vaksin yang diperuntukan untuk karyawan dan karyawati dan keluarganya.Rabu.(1/9/2021)

Menurut manajer PT APS,Obet,S.Hut,Vaksinasi gotong royong di peruntukan untuk karyawan dan keluarganya di perusahaan PT APS dan PT DLP yang jumlah keseluruhan karyawan yang ikut vaksinasi dan Test Swab Antigen tersebut berjumlah 280 peserta.

Baca juga:Perusahaan Swasta PT MAS Turut Berkolaborasi Menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19.

Baca juga:12 Perangkat Desa Palapasang Ikuti Suntik Vaksinasi

“jumlah keseluruhan karyawan kita yang vaksinasi dan Test Swan Antigen ini 280 orang,ini tergabung dengan karyawan dan karyawati PT DLP,”pungkasnya.

Tambahnya lagi,”tujuan vaksinasi ini melindungi dan meningkatkan imunitas tubuh, dan juga memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan dan keluarganya serta mitra bisnis,”kata Obet S.Hut,ini dengan ramah.

Baca juga:Kapolres Landak Gelar Press Release Perdana Didepan Pekerja Media Landak

Dan ia juga mengharapkan seluruh karyawan yang sudah vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan agar memutus mata rantai penyebaran  Covid-19

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Porkopincam tayan hulu dan tim medis yang melaksankan vaksinasi ini dari Puskesmas Tayan hulu.(Sumianto/Alantitus)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.