Saturday 27th April 2024

Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli, Sambangi Warga Binaan Beri Imbauan Patuh Prokes 5M

 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews-Kepolisian Polsek Kuala Behe Polres Landak Polda Kalbar, Bripka Anuar Sadat Bhabinkamtibmas  Polsek Kuala Behe melakukan patroli sambang warga binaanya di Desa Semedang kecamatan Kuala Behe, Minggu (01/08/2021) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe melakukan patroli sambang dialogis dengan warga  binaannya, memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas dan megajak warga binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M anjuran pemerintah.

Baca juga:Polsek Sengah Temila Amankan Prosesi Pemakaman Jenazah Secara Protokol Kesehatan

Dengan menggunakan selebaran protokol kesehatan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga binaan yang ditemuinya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan setiap harinya agar terhindar dari covid-19.

Dalam silaturahminya Bhabinkamtibmas juga mengajak warga binaannya untuk selalu menjaga keamanan dan selalu waspada akan terjadinya tindakan kriminalitas dilingkungan masing-masing.

Baca juga:Malam hari, Babinsa Koramil Sengah Temila Awasi Pemakaman Jenazah Covid 19

“Kami minta masyarakat desa Semedang untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan dan selalu mentaati protokol kesehatan 5M anjuran pemerintah, supaya tidak mudah terjangkit wabah Covid-19,” ujar Bripka Anuar Sadat.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.