Saturday 27th April 2024

Babinsa Bersama Satgas Covid-19 Menjalin, Berlakukan PPKM Level 3 Dengan Perketat Operasi Yustisi Prokes

 

 

Landak.Tangkalnews-Babinsa 06/Menjalin Kodim 1201/Mph Serda Winoto bersama Satgas Covid-19 berlakukan PPKM Level 3 dengan memperketat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan(Prokes) sekaligus pemberian masker kepada warga masyarakat di Lintas jalan raya Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Senin(2/8/2021).

Kegiatan tersebut mengingatkan kembali warga untuk mentaati protokol kesehatan dan melakukan pemberian masker kepada para pengendara yang melintas.

Baca juga:Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli, Sambangi Warga Binaan Beri Imbauan Patuh Prokes 5M

Serda Winoto mengatakan, Operasi Yustisi tersebut merupakan lanjutan dari Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) level 3 yang tengah diterapkan di Kabupaten Landak.

“Disini kami mengingatkan warga pentingnya penerapan Protokol Kesehatan. Terlebih saat ini Kabupaten Landak tengah memberlakukan penerapan PPKM Level 3, yang mengharuskan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Serda Winoto.

Baca juga:Malam hari, Babinsa Koramil Sengah Temila Awasi Pemakaman Jenazah Covid 19

Ia juga berpesan kepada para pengendara untuk harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan dalam PPKM Level 3. Selain itu selama kegiatan, seluruh petugas kembali mengingtkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” tutur Serda Winoto.

Sementara itu, Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nudin,Sh mengatakan dengan Operasi Yustisi yang ketat dimasa PPKM level 3 ini, pihaknya berharap masyarakat lebih taat aturan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami menghimbau tetap gunakan masker saat beraktivitas,membawa Hand Sanitizer, dan yang paling penting menjaga jarak, Insya Allah
aman”,jelas Kapolsek Iptu Burhan Nudin,Sh.

Penulis:(1201-06)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.