Thursday 28th March 2024

Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal di Pahauman, Satu Korban Meninggal

 

 

Polres Landak – Sengah Temila.Tangkalnews, Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya tepatnya di Dusun Bintang Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (2/8/2021).

Akibat peristiwa itu, Rinaldi Candra Kurniawan (16), Pelajar, Warga Desa Aur Sampuk, Kec. Sengah Temila, Kab. Landak mengalami sakit di bagian rahang serta muntah-muntah (dirujuk ke RS Karitas Bakti Pontianak)

Baca juga:Polsek Sengah Temila Amankan Prosesi Pemakaman Jenazah Secara Protokol Kesehatan

Sedangkan Lisa Armita (26), Perempuan, yang merupakan Kakak dari Rinaldi Candra Kurniawan mengalami patah pada leher (Meninggal Dunia di tempat kejadian perkara)

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit Lantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi mengatakan,Awalnya kendaraan sepeda motor merk Yamaha Mio Soul KB 2578 RZ, melaju dari arah Ngabang menuju Pontianak.

“Di TKP, tiba tiba menabrak tebing sebelah kiri jalan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tunggal,” jelasnya.

Selanjutnya, menurut Hendro Sumadi, pengemudi sepeda motor tidak menguasai kendali kendaraanya menabrak tebing tersebut hingga terpental dan tergeletak di tengah jalan.

Baca juga:Pemakaman Salah Satu Warga Kecamatan Sengah Temila Secara Protokol Kesehatan

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit laka lantas polsek sengah Temila yaitu Mendatangi TKP., Mengevakuasi korban ke Puskesmas Pahauman., mengamankan BB Ke Polsek Sengah temila., Membuat Sket Kasar Tkp., Mendata identitas korban dan saksi serta mengatur Arus Lalu Lintas di TKP

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.