Saturday 27th April 2024

Babinsa Koramil Sengah Temila Dampingi Swab Bagi Perangkat Desa Keranji Mancal

 

 

Landak.Tangkalnews – Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila monitoring pelaksanaan tes swab Antigen bersama tim kesehatan Puskesmas Sidas di Aula Kantor Desa Keranji Mancal, Rabu (1/9/2021).

Pelaksanaan swab bagi perangkat desa dan pelayan publik mutlak dilakukan. Hal ini guna mengetahui kondisi kesehatan dan penanganan Covid 19 lebih dini di pedesaan.

Baca juga:Hasil Negatif,22 Perangkat Desa Sidas Lakukan Tes Swab Antigen Gratis.

Di sela kegiatan, Serda Setia Hadi mengatakan, pengadaan unit Antigen dari Kodim 1201 untuk membantu pemulihan keadaan selama pandemi Covid 19 yang telah didistribusikan ke seluruh Puskesmas Kabupaten Landak.

“Koramil Sengah Temila yang membawahi dua kecamatan bersama nakes Puskesmas, pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama melaksanakan kegiatan swab di setiap pelosok desa wilayah Kecamatan Sengah Temila dan Kecamatan Sebangki,” ucap Serda Setia Hadi.

Baca juga:Gencarkan Operasi Yutisi Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Ngabang Menjaring 16 Pelanggar Di Desa Mungguk

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Aditya mengatakan, pihak Polsek selalu mendampingi setiap kegiatan protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 ini.

“Kami bersama Koramil yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid 19 Kecamatan Sengah Temila membantu pemerintah daerah dalam pemulihan situasi agar angka epidemiologi tidak meningkat,” tutur Bripka Yudi.

Penulis:(1201-09)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.