Saturday 27th April 2024

Babinsa Jajaran Kodim 1201/ Mph, Koramil 07 Mempawah Hulu Kawal Ketat Posko PPKM Mikro Rt/Desa

 

Landak.Tangkalnews – Jajaran Babinsa Kodim 1201/Mph, Korami 07/ Menpawah Hulu, melakukan pengecekan langsung dan kawal ketat Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro bertempat di Desa Caokng, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak Kamis (22/7/2021)

Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Baca juga:Serbuan Vaksinasi Terus Berlanjut, Babinsa Menjalin; Herd Immunity Harus Segera Tercapai

Komandan Kodim 1201/Mph, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, melalui Pj Danramil Serma Andut, mengatakan Kegiatan ini bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di desa Caokng yang nantinya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat Rt/Desa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya ,“Ujar Serma Andut.

Baca juga:Kepedulian Koramil 1201-11/Ngabang Dalam Mencegah Karhutla

Harapannya dengan tim adanya gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan.

Dalam kesempatan itu Kades Caokng menyampaikan persiapan yang telah dilakukan Desa Caokng dalam posko Ppkm Mikro Covid-19 tingkat RT/Desa. melalui kegiatan ini, pemerintah Desa Caokng siap menindaklanjuti masukan yang telah diberikan.semoga Posko Ppkm Mikro Covid-19 di Desa Caokng dapat berjalan aman dan terkendali.

Penulis:(1201-07)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.