Friday 26th April 2024

Babinsa Bantu Kecamatan Mempawah Hulu Pasang Spanduk Jangan Kendor 5M,

 

 

Landak.Tangkalnews– Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, Sertu Suparno,membantu Kecamatan,melaksanakan pemasangan spanduk atau benner tentang himbuan dan sosialisasi 5M dan Vaksin Aman dan Halal, kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona (Covid-19).

Adapun lokasi pemasangan spanduk/bener antara lain. di Desa Karangan, Desa Tunang, Desa Tiangtanjung, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak. Minggu (8/8/2021)

Kegiatan pemasangan Benner ini menindak lanjuti perintah dari Komando Atas serta Pemerintah Kabupaten Landak, tentang himbuan pemasangan spanduk, Baleho, Pamflet guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Saat ditemui di lokasi, Sertu Suparno menuturkan pemasangan spanduk atau benner ini bertujuan agar warga dapat mengetahui lebih banyak tentang tata cara pencegahan virus corona sehingga masyarakat akan tahu serta lebih waspada menjaga kebersihan lingkungan maupun menjaga kesehatan badan.

Dalam spanduk tersebut menjelaskan tentang pencegahan virus corona dengan, jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dalam berkomunikasi,

“Cara ini sungguh efektif dalam menyampaikan pesan karena spanduk yang di tempel tersebut lumayan besar dan strategis sehingga warga yang akan membaca lebih mengerti dalam mencegah penyebaran virus corona ini.” pungkasnya.

Pj Danramil Serma Andut saat dikonfirmasi mengatakan tujuan dari kegiatan pemasangan banner ini untuk mengedukasi warga agar dapat lebih memahami tentang bahaya Covid-19 dan cara pencegahan penyebarannya.

” Saat ini Covid-19 masih mewabah.Segala cara dan jurus akan kami lakukan untuk mengedukasi masyarakat agar mengerti yang harus dipatuhi dalam protokol kesehatan 5M supaya terhindar dari penyebaran Covid-19,”ujarnya.

Penulis:(1201-07)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.