Saturday 27th April 2024

Anggota Polsek Kuala Behe Lakukan PAM Kegiatan Muscam Partai Golkar di Kuala Behe

 

 

POLRES LANDAK.Tangkalnews – Kuala Behe, Sudah menjadi kewajiban Polri dalam menjaga dan mengamankan semua bentuk kegiatan masyarakat agar situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Kuala Behe Brigpol Rian Hidayat Lakukan giat pengamanan musyawarah Kecamatan partai Golkar kabupaten Landak di lokasi kegiatan yang bertempat Kuala Behe. Minggu,(08/08/2021) Siang.

Baca juga:Anggota Polsek Mandor Dampingi Puskesmas Laksanakan Vaksinasi Massal Tahap II

Acara berlangsung dengan tetap menggikuti Standar Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19. tak henti hentinya Personil Polsek Kuala Behe menghimbau kepada peserta yang hadir untuk tetap disiplin Patuhi Prokes.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya melakukan pengamanan agar jalanya Muscam partai Golkar dikuala behe bisa berjalan aman dan kondusif.

Baca juga:Komisi A DPRD Landak Kunker Ke Pabrik Sawit PT. ANI Terkait Ketenagakerjaan

Kehadiran Personil kepolisian dari Polsek Kuala Behe polres Landak, untuk menjaga aman lancarnya kegiatan hingga selesai, dan mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan. Ungkap Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.