Saturday 27th April 2024

Babinsa Air Besar Hadiri Musyawarah Desa Khusus

 

 

Landak.Tangkalnews– Babinsa Koramil 1201-12/Air Besar Serda Jauhar menghadiri Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun anggaran 2022 di Desa Temoyok, Kecamatan Air Besar ,Kabupaten Landak, Selasa (13/7/2021).

Dalam acara Musdes tersebut dihadiri Camat Air Besar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa,Ketua BPD, Pendamping Desa, serta tokoh masyarakat.

Baca juga:Ikuti Test Secaba TNI-AD, Babinsa Menjalin Beri Motivasi Warga

Serda Jauhar mengatakan Kegiatan musyawarah Desa ini, untuk menyepakati perencanaan program pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat di Tahun 2022.

“Adapun tujuan untuk menjalankan amanah rakyat membangun sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik sehingga semakin maju dan sejahtera,”ungkap Serda Jauhar.

Baca juga:Peringati HUT ke-63 Kodam Xll/Tanjungpura , Koramil Ngabang Gelar Karya Bakti Tempat Ibadah

Di tempat yang sama kepala Desa Paiman menyampaikan peserta rapat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

“Semoga dengan program-program yang telah di rencanakan merupakan akses guna pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19,”pungkasnya.

Penulis:(mph 1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.