Saturday 27th April 2024

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Mako, Polsek Kuala Behe Semprot Cairan Disinfektan

 

 

KUALA BEHE.Tangkalnews– Menyikapi meningkatnya kasus penyebaran covid-19 yang setiap hari selalu meningkat, anggota polsek kuala behe lakukan peyemprotan cairan disinfektan dimako, Jumat (21/05/2021) Siang.

Anggota Polsek kuala behe Polres Landak Polda Kal-Bar yang selalu melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya menghilangkan virus di lingkungan kerja, maka perlu di lakukan penyemprotan cairan disinfektan di mako.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Kuala Behe, setiap ruangan tidak luput dari penyemprotan seperti ruang Kapolsek, penjagaan, Reskrim, Staf Polsek, ruang Tahanan bahkan sampai kendaraan dinaspun ikut di semprot.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos. S.H  Mengatakan bahwa  penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Kuala Behe ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di semua Ruangan yang ada di polsek Kuala Behe

“Setidaknya kita sudah berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, tetapi kita juga tidak boleh lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas sehari hari,” tutur Kapolsek Kuala Behe.

Penulis: Humas Polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.