Saturday 27th April 2024

Anggota Polsek Sampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

 

 

KUALA BEHE.Tangkalnews- Kanit Provos Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah melakukan Sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan kepada warga kuala behe, Jumat (21/05/2021) Siang.

Sosialisasi dan Himbauan  serta Pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 yang dilakukan Polsek Kuala Behe ini merupakan dalam rangka meningkatan disiplin dan kesadaran protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 kepada warga di Kuala Behe.

Dalam kesempatan ini Bripka Roni Memberikan himbauan supaya warga jaga jarak aman, masyarakat agar selalu menggunakan masker, menghindari Kerumunan, menghindari mobilisasi ketempat lain serta menghimbau masyarakat agar sering mencuci tangan pakai sabun diair mengalir.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H menyebutkan, adapun tujuan pelaksanaan sosialisasi dan himbauan itu Agar masarakat mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan virus Corona Covid 19, di wilkum Polsek Kuala Behe.

“Kita Menyampaikan kepada masyarakat Kuala Behe agar bisa lebih memahami/mengerti maksud dan tujuan himbauan tersebut dan dapat dilaksanakan sehingga dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kuala Behe,” ujar Kapolsek.

Penulis: Humas Polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.