Saturday 27th April 2024

Aksi Nyata,Babinsa Menjalin Berinteraksi Dengan Warga

 

 

Landak.Tangkalnews-Babinsa Desa Raba,Serda Barus,Koramil Menjalin Kodim 1201/Mph melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)dan membantu masyarakat mendirikan tenda dalam rangka acara pernikahan anak pak Iskandar(66)di Desa Raba Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,Minggu(11/7/2021).

Serda Barus mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya rasa kebersamaan dan gotong royong serta saling membantu antara TNI dan rakyat untuk mempererat hubungan silahturahim.

Baca juga:Tracing covid-19,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Tes Swab Belasan Warga.

“Kegiatan pemasangan tenda tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga, kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, dan senantiasa bekerjasama dengan rakyat,” kata Serda Barus.

“Sebagai Babinsa,kami siap kapan saja dan dimana saja untuk membantu masyarakat demi untuk kesejahteraan warga”,tambahnya.

Baca juga:Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musyawarah Khusus Di Desa Binaan

Dan sementara itu, Iskandar yang punya acara,mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat, karena telah membantunya dalam kegiatan mempersiapkan tenda untuk acara pernikahan anaknya hari Senin besok.

“Kami sangat kagum dan berterimakasih kepada pak Babinsa karena telah menolong dan membantu kami bersama warga memasang tenda ini, Semoga kerja sama dan kekompakan seperti ini selalu terjaga antara masyarakat”,ucap Iskandar.

Penulis:(mph1201)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.