Saturday 27th April 2024

10 November,Kades Banying Bertindak Sebagai Inspektur Upacara.

Banying.Tangkalnews.com-Seluruh siswa-siswi SMPN 7 sengah temila desa Banying kabupaten landak melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November tahun 2023.

Delam kegiatan tersebut,selain di hadiri oleh dewan guru dan para siswa/siswi SMPN 7 nampak juga hadir kepala desa Banying Erik Burarak.

Menurut Erik Burarak dirinya di undang oleh kepala sekolah SMPN 7 Sengah temila desa Banying Jupita Sari S.Pd,dan ia mengapresiasi atas undangan tersebut.Adapun temanya”Semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”. 

“Dalam peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November tahun 2023 ini,Saya bertindak sebagai inspektur upacara,”kata Erik Burarak.Jumat (10/11/2023).

Erik juga mengatakan,Sebagai generasi penerus tidak boleh lupa atau meninggalkan sejarah jasa para pahlawan kita, kepada seluruh pemuda/pemudi khususnya siswa/siswi SMPN 7 Sengah temila desa Banying harus berperan aktif dengan berbagai kegiatan yang positif dan membangun.Karena siswa/siswi memiliki peran penting, tidak hanya dalam merebut kemerdekaan tapi juga berperan penting dalam mengisi kemerdekaan. Sebab di tangan para siswa/siswi sebagai pemuda/pemudi itulah masa depan bangsa indonesia pada umumnya dipertaruhkan.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.