Saturday 27th April 2024

Heri Saman Membuka Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni PGRI Landak Tahun 2023

 

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Landak, di SMAN 01 Ngabang. Jumat, (10/11/2023)

Turut hadir Ketua PGRI Landak beserta pengurus PGRI Landak, PGRI se-Kabupaten Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak dan selaku Ketua KONI Landak Heri Saman mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Kegiatan PORSENI PGRI se-Kabupaten Landak tahun 2023.

“Saya mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Kegiatan PORSENI PGRI se-Kabupaten Landak tahun 2023.” Ujar, Heri Saman.

Ketua KONI Landak mengapresiasi antusiasme anggota PGRI yang akan mengikuti PORSENI PGRI 2023 Se Kabupaten Landak.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada anggota PGRI atas antusiames untuk bisa hadir mengikuti PORSENI PGRI ini, dan saya mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas.” Ujar, Heri Saman.

Heri Saman berharap dengan adanya PORSENI PGRI 2023 Kabupaten Landak membuat para guru bisa melakukan pendidikan olahraga untuk siswa-siswinya sehingga dapat diketahui mana-mana yang mempunyai bakat atau potensi menjadi bisa berprestasi dibidang olahraga.

“Saya berharap kepada PGRI Kabupaten Landak dapat menjadi jembatan agar bisa mendata siswa-siswinya yang memiliki minat bakat terhadap olahraga dan seni ini dapat dikembangkan sehingga nanti KONI Landak bisa melakukan pemetaan sekolah mana yang siswa-siswinya memiliki minat bakat dalam olahraga, karena prestasi bukan hanya didapat melalui jalur akademik, namun melalui jalur non akademik seperti olahraga juga bisa meraih prestasi.”Harap Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.