Saturday 27th April 2024

Jalin Silaturahmi,Kapolsek Mandor Sambangi Tokoh Adat

 

 

(foto:Iptu Hengki Gunawan dan Tokoh Adat mandor)

MANDOR.Tangkalnews- Dalam rangka terus menjaga kemitraan dan kerja sama dengan para tokoh serta warga masyarakat, Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan bersama anggota menyambangi sekaligus jalin silaturahmi dengan tokoh Adat Saiful Doman ( Temanggung Binua Mandor ) di Desa Mandor, Selasa (18/05/21).

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian sehingga sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif di Kecamatan Mandor.

Baca Juga:BAPEMPERDA DPRD Bersama Tim Eksekutif Kabupaten Landak Gelar Rapat Gabungan Membahas Raperda Kelembagaan Adat Dayak

“Kegiatan sambangi warga kepada beberapa tokoh masyarakat dan warga serta untuk menggali ini adalah untuk mendapatkan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.” kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan agar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi kegiatan masyarakat yang dapat menggundang kerumunan guna mencegah penyebaran Covid 19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat dan warga atas partisipasinya selama ini telah membantu tugas-tugas kepolisian khususnya tentang kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta konfusif.”ujarnya.

Baca juga:Pada Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Kabupaten Landak Mendapat Formasi 907 Orang Pegawai

Hal ini disambut baik oleh Saiful Doman Temanggung Binua Mandor bahwa pihaknya akan selalu mendukung setiap pelaksanaan tugas Kepolisian dalam hal memelihara dan menjaga kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Mandor.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek dan menjalin silahturahmi serta komunikasi guna membahas kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Penulis : Aleksander

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.