Saturday 27th April 2024

Wujud Pendisiplinan Anggota, Polsek Sengah Temila Rutin Laksanakan Apel Pagi

Sengah Temila,Tangkalnews – Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sengah Temila setiap harinya terkait situasi di wilayah hukum Polsek Sengah Temila.

Apel pagi merupakan wujud pendisiplinan anggota polri. dan Pelaksanaan apel pagi adalah wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga untuk melatih pendisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota polri Jumat 7 /1/2022.

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut, terlebih dahulu Kapolsek mengecek jumlah personil yang hadir melalui laporan danton harian dan dilanjutkan arahannya disampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan seperti giat Pam vaksin Covid-19 di tiga titik dan Kegiatan rutin yang di tingkatkan Ops yustisi.

Kapolsek juga menekankan agar didalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, di samping itu juga personil yang terlibat dalam pengamanan Vaksinasi tersebut dapat memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi prokes karena covid belum berakhir imbuh kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa apel merupakan awal dari wujud disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.

“Anggota Polsek Sengah Temila harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas, yang dimulai dengan rutin mengikuti apel pagi,” jelasnya.

Sumber : Waya

Editor:Tangkalnews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.