Saturday 27th April 2024

Sebanyak 60 Orang Warga Masyarakat Di Vaksinasi Booster

Sengah Temila,TangkalNews – Sebanyak 60 orang warga masyarakat Jalani vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga atau Vaksinasi Booster, di Puskesmas Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Senin (24/1/2022).

Kegiatan yang di mulai pukul 09.00 wib hingga Pukul 12.00 wib di pantau langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripka Litis

Sebelum divaksin, Bripka Litis mengatakan para warga mengikuti beberapa tahapan diantaranya, terlebih dahulu melakukan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin Booster dan Observasi.

Adapun petugas vaksinasi dari tim Nakes Puskesmas Senakin”. Kata Bripka Litis

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa pemberian vaksin dosis ketiga bagi masyarakat ini karena keselamatan rakyat yang utama,” ujar Kapolsek

Terkait pelaksanaannya, Vaksinasi booster ditujukan bagi masyarakat berusia 18 tahun ke atas sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik dan minimal 6 bulan setelah penyuntikan dua dosis.

“Upaya ini penting meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat, mengingat virus covid yang terus bermutasi,” ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek menyampaikan bahwa vaksinasi booster ini sudah dijalankan sesuai arahan dan akan menjadi komitmen bersama dalam melindungi seluruh masyarakat.

“Vaksinasi booster ini penting bagi masyarakat untuk melindungi kita dari ancaman COVID-19 dan termasuk varian-varian barunya,” kata Ipda Chanel

Sumber : Litis

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.