Saturday 27th April 2024

Samapta Polsek Menyuke Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 Di Malam Hari

Menyuke,TangkalNews– Samapta Polsek Menyuke saat malam hari mengajak warga masyarakat di Desa Darit untuk mencegah Penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 ke wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini, Kamis (03/02/2022).

Sosialisasi tersebut seperti yang diberikan oleh Briptu Efdi menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Menyuke berupa ajakan serta mengingatkan kepada warga dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19.

Warga masyarakat Kecamatan Menyuke di imbau selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan benar setelah melakukan aktifitas, menjaga jarak saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, selalu untuk berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh juga makan-makanan yang bergizi agar tubuh selalu tetap sehat dan fit.

Briptu Efdi juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,” Ucapnya.

Sumber : Timotius Niko

Editor:TangkalNews 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.