Saturday 27th April 2024

Hasnaeni “Wanita Emas” Bertekad Entaskan Kemiskinan Dan Kesenjangan Sosial

Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni

Jakarta,TangkalNews – Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni atau yang dikenal dengan Wanita Emas, bertekad mengentaskan kemiskinan dan kesenjangan sosial. Hasnaeni berkomitmen mengangkat masyarakat dari jurang kemiskinan yang dinilainya tak kunjung selesai.

“Yang saya tawarkan ialah konsep kerja yang jelas, bagaimana mengeluarkan Indonesia dari jurang kemiskinan dan kesenjangan sosial,” kata Hasnaeni, Kamis (3/2/2022).

Beberapa elemen masyarakat berencana mendeklarasikan dukungan terhadap Wanita Emas pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) 2024 mendatang. Menurut Hasnaeni, dukungan tersebut merupakan hak atau kebebasan yang dimiliki masyarakat.

“Dengan adanya elemen masyarakat yang ingin mendukung saya sebagai capres, itu hak prerogatif mereka, hak masyarakat tentunya atau hak ormas tersebut,” ujarnya.

Hasnaeni mengaku berterima kasih dan mengapresiasi dukungan tersebut. Namun, Hasnaeni menegaskan saat ini masih terus mempersiapkan segala hal apabila diminta menjadi salah satu calon pimpinan negara.

Meski begitu, Hasnaeni tak memerinci persiapannya, karena dinilai masih terlalu dini. “Tentunya ada persiapan saya sebagai bakal capres. Rasanya masih terlalu prematur untuk dibicarakan hari ini,” katanya.

Hasnaeni menegaskan rencananya mengikuti pilpres, tidak terlepas dari niatan baik, yakni agar pilihan masyarakat makin banyak. Dengan begitu, ada sosok terbaik yang bisa dihasilkan pada pesta demokrasi lima tahunan.

“Tentunya masyarakat harus banyak pilihan, sehingga apa yang dipilih masyarakat itu tentu dipilih yang terbaik, sesuai hati nurani mereka,” kata Hasnaeni Wanita Emas.

Sumber: BeritaSatu.com

Editor : TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.