Saturday 27th April 2024

Ps Kanit Samapta Polsek Sengah Temila Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Gereja Hati Kudus Keranji Paidang

Sengah Temila ,TangkalNews- Ps Kanit Samapta Polsek Sengah Temila Aiptu Zaenal Abidin memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua.

Kegiatan Vaksinasi berlangsung di Gereja Hati Kudus Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (10/1/2022).

Aiptu Zaenal Abidin mengatakan, Kegiatan vaksinasi Dosis Kedua ini untuk masyarakat umum, sasarannya diagendakan sebanyak 452 orang yang pada pelaksanaan sebelumnya sudah mendapatkan suntikan dosis pertama.

“Adapun Jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac . dengan petugas vaksinasi dari tim Nakes Puskesmas Pahauman,”Kata Zaenal

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel saat di Konfirmasi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat ini, kami berharap akan lebih mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila

Diungkapkan Ipda Chanel, kegiatan vaksinasi wajib dilakukan semua warga negara. dengan tujuan untuk membentuk herd immunity ditengah Pandemi Covid-19.

“Dengan Vaksinasi inilah satu-satunya cara yang paling tepat untuk membentuk kekebalan tubuh masyarakat. Sehingga diharapkan efek terpapar Covid-19 tidak sampai fatal,” ujarnya. 

Sumber  : Keristia

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.