Saturday 27th April 2024

Personil Polsek Sengah Temila Kawal Jenazah Warga Yang Meninggal

Sengah Temila,TangkalNews– Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Aipda Hendrikus Rimbun bersama Aipda Bernapus Suparno ikut serta melayat di tempat warga yang meninggal di pasar lintang Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila dan sekaligus mengikuti prosesi pemakamannya di TPU Yohanes Pemandi Pahauman. Senin (10/1/2022).

Melayat ke rumah duka salah satu warga binaannya dengan memberikan pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman dalam bentuk pelayanan prima kepolisian pada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas beserta anggota merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat untuk mendekatkan diri sebagai pelayanan prima kepolisian sebagaimana yang diperintahkan oleh Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel

Selain itu, Bripka Hendrikus Rimbun selaku Kanit Binmas menghimbau kepada warga yang sedang melayat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak”

“Pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman yang serius, mematuhi protokol kesehatan merupakan salah satu upaya kita saat ini untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Kata Bripka Rimbun

Sumber : Apun

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.