Saturday 27th April 2024

Polsek Kuala Behe Bersama Staf Camat, Puskesmas Dan Babinsa Monitoring Dan Evaluasi Posko PPKM Desa Nyayum

 

KUALA BEHE.Tangkalnews – Polsek kuala behe melalui bhabinkamtibmas bersama staf kecamatan kuala behe, staf puskesmas kuala behe dan babinsa Koramil Air besar melakukan pengecekan posko PPKM desa Nyayum, Kamis (03/05/2021) Siang.

Kegiatan monitoring dan evaluasi posko PPKM ini bertujuan untuk mengecek posko, memeriksa lokasi Posko dan kelengkapan Posko PPKM Mikro yang berada dikantor Desa Nyayum.

Pengecekan tersebut juga untuk mengetahui penanganan dan pengawasan terhadap pasien yang melakukan isolasi mandiri yang berada diposko PPKM Mikro Desa nyayum.

Satgas kecamatan juga Memberikan pengarahan kepada relawan Posko PPKM Desa Nyayum agar mengoptimalkan Kegiatan posko PPKM, terus mensosialisasikan Prokes Covid-19 5M, dan agar posko PPKM melakukan penyemprotan cairan Disinfektan rumah ibadah, sekolah serta rumah penduduk.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan satgas Covid-19 Kecamatan Kuala Behe Akan melakukan monitoring dan Evaluasi terhadap semua posko PPKM setiap Desa dikecematan kuala behe.

“Satgas Covid-19 kecamatan akan melakukan Monitoring serta Evaluasi posko – posko PPKM setiap Desa dikecematan kuala behe, menggingat status Zona Kecamatan kuala behe berada di Zona Kuning untuk di Kabupaten Landak,” Ungkap Kapolsek.

Penulis: Humas Polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.