Saturday 27th April 2024

Pj. Ketua TP-PKK Kab. Landak Kunjungan Kerja Ke Dua Desa Di Kecamatan Sebangki

Landak,TangkalNews – Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak Rosalia Samuel, S.Pd melakukan kunjungan kerja di kecamatan Sebangki dengan Dinas Sosial P3AKB Kab. Landak dalam rangka penyuluhan terkait stunting serta pembagian sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari sembako bahan-bahan pokok kepada warga yang anaknya mengalami stunting di Desa Rantau Panjang dan Desa Sungai Segak, di Posyandu Desa Rantau Panjang dan Desa Sungai Segak Kecamatan Sebangki. Rabu, (14-06-2023).

Turut Hadir Camat Sebangki, Kapolsek Sebangki, Kepala Puskesmas Sebangki, Ketua TP-PKK Kec. Sebangki, Dinas Sosial P3AKB Kab. Landak, Dinas Kesehatan Kab. Landak, Anggota TP-PKK Kabupaten Landak, Kepala Desa Rantau Panjang, Kepala Desa Sungai Segak, Ketua TP-PKK Desa Rantau Panjang, Ketua TP-PKK Desa Sungai Segak, Kader Posyandu, serta masyarakat Desa Rantau Panjang dan Desa Sungai Segak.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak Rosalia Samuel menyampaikan pentingnya bimbingan dan pendampingan pola asuh untuk anak-anak dibawah umur 3 tahun.

“Putra-putri kita yang dibawah 3 tahun benar benar memerlukan bimbingan dan pendampingan pola asuh,” ujar Rosalia.

Lebih lanjut Rosalia berpesan kepada orangtua untuk senantiasa memperhatikan tumbuh kembang anak dengan memberikan makanan yang sehat, bernutrisi, dan bergizi.

“Untuk para ibu untuk lebih memperhatikan makanan yang diberikan kepada anak, karena makanan yang diberikan sangat berpengaruh untuk tumbuh kembang anak juga kecerdasannya. Tidak ada orang tua yang tidak ingin anaknya tumbuh sehat, perkembangan otaknya cerdas, sehingga putra putri kita mempunyai modal dasar kedepannya untuk mengarungi zaman yg semakin modern,” tutur Rosalia.

(Diskominfo Kab. Landak

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.