Saturday 27th April 2024

Pj Bupati Landak Hadiri Prosesi Pemakaman Anggota DPRD Landak Fraksi PDIP Dapil 2, Ibu Marsiana Ningsih

Landak,TangkalNews– Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Menghadiri Prosesi pemakaman Anggota DPRD Landak Fraksi PDIP Dapil 2, Ibu Marsiana Ningsih Isteri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius,S.Sos,MMA, di Pemakaman St. Yohanes Pemandi Pahauman. Minggu (11-06-23).

Turut hadir Sekretaris DPD PDI.P Prov. Kalbar, Bupati dan Sekda Kab. Bengkayang, Anggota DPRD Prov.Kalbar , Forkopimda Landak, Wakil dan Anggota DPRD Kab.Landak, Ketua TP.PKK kab. Landak, Staf Ahli Bupati Landak, Asisten dan Ka. OPD Kab Ldk, Forkopimcam S.Temila , Para ASN Pemkab.Ldk , masyarakat pahuman serta pihak keluarga.

Dalam Kesempatan ini, Pj Bupati Landak menyampaikan ucapan Bela Sungakawa dan Merasa Kehilangan atas kepergian ibu Marsiana Ningsih.

“Atas nama pemerintah kabupaten Landak, Pribadi dan Keluarga saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian ibu marsiana ningsih kita semua merasa kehilangan atas kepergian beliau,” ucap Samuel.

Samuel mengungkapkan selama periode almarhumah menjabat banyak sumbangsih positif yang telah di berikan.

“Selama dua periode beliau sebagai anggota DPRD Kabupaten Landak, Banyak sekali kontribusi dan pemikiran-pemikiran positif dan karya-karya beliau yamg di berikan untuk menunjang kemajuan seluruh masyarakat di Kabupaten Landak,” ungkap Samuel.

Ia berharap masyarakat dapat meneladani contoh solidaritas dan seluruh dedikasi almarhumah.

“Atas segala kontribusi saya mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya dan terimakasih yang tak terhingga untuk seluruh dedikasi beliau yang di berikan kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten landak. Semoga kita semua dapat meneladani karya dan solidaritas beliau,” ujarnya.

Samuel mengajak seluruh masyarat untuk mendokan almarhumah dan ia juga berharap agar seluruh keluarga yang di tinggalkan tetap tabah.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar ibu marsiana ningsih agar beliau dapat di terima dan berbahagia bersama para kudus di surga, Kepada keluarga yang berduka, semoga keluarga besar terutama pak Vinsensius beserta anak-anak dapat tabah. ini adalah rencana Tuhan yang terbaik, Ia pergi mendahului kita karena Tuhan sayang dengan ibu Marsiana Ningsih,” tutup Samuel.

Sumber: Diskominfo Kab.Landak

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.