Saturday 27th April 2024

Asisten Administrasi Umum Setda Landak Hadiri HUT Kongregasi Fransiskanes Sambas

Landak,TangkalNews – Asisten Administrasi Umum Setda Landak Ir. Theresia Limawardani,M.Si Hadiri HUT Kongregasi Fransiskanes Sambas Di Paroki Salib Suci Ngabang, dan di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Landak, Uskup agung pontianak Mgr. Agustinus Agus, Para Pastor, Para Frater, Para suster, Para Bruder dan Tamu Undangan Lainnya. Minggu (11-06-23).

Dalam Sambutan Pj Bupati Landak Theresia mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Kongregasi Fransiskanes Sambas dan berharap agar para suster terus semangat dalam melayani.

“Selamat ulang tahun Yang Ke-99 KMS, bagi sebuah organisasi ini merupakan organisasi yang sangat mantap yang bisa berkembang, Semoga dengan usia ke-99 tahun semangat melayani para suster dalam iman dan kasih semakin berkembang,” ucap Theresia.

Lebih Lanjut Theresia Berharap Agar Melalui Kegiatan ini dapat membuka hati anak-anak muda dan jumlah suster di Paroki Salib Suci Ngabang Terus Bertambah.

“Saya secara pribadi sangat berbahagia karna bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini bisa membuka mata hati anak-anak kita, adik adik kita, Sekarang suster yang ada di paroki salib suci ngabang ini ada 6 , Semoga kedepannya dapat terus bertambah bisa 20, 30,” ujar Theresia.

Tidak Lupa Theresia menegaskan Kesiapsediaan Pemerintah Kabupaten Landak Dalam Mendukung Seluruh Kegiatan Kerohanian Masyarat di Kabupaten Landak.

” Pemerintah kabupaten Landak sangat menyambut baik kegiatan ini, mungkin dari kongregasi yang lainnya jika melakukan kegiatan lainnya Pemerintah Kabupaten Landak Siap Mendukung,” tegas Theresia.

Sumber: Diskominfo Kab.Landak

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.