Saturday 27th April 2024

Personil Polres Landak Lakukan Kegiatan Olah Raga Di Tiap Jumat Pagi

Ngabang,TangkalNews – Demi menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani seluruh personil Polres Landak dalam melaksanakan tugas dilapangan, Kapolres Landak I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. menggelar senam bersama secara rutin di halaman Mako Polres Landak, Jumat (23/06/2023).

Seluruh personil sangat antusias saat mengikuti senam bersama dan semakin semarak dengan menghadirkan instruktur senam Profesional sanggar Ngabang sehingga menambah semangat para personil dalam kegiatan senam tersebut.

Pada kegiatan senam pagi kali ini tampak berbeda dari biasanya karena selain personil Polres Landak, Ketua Bhayangkari Cabang landak bersama pengurus cabang juga turut hadir mengikuti kegiatan senam di halaman Mako Polres Landak tersebut.

Kegiatan senam ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar rekan kerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar, terlebih lagi daya tahan tubuh meningkat.

“Program senam bersama ini kami laksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mengingat pentingnya menjaga pola hidup sehat salah satunya dengan cara berolahraga rutin sehingga personil Polres Landak dapat memberikan Pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.” Ujar Kapolres.

Sumber : Riky Wd

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.