Saturday 27th April 2024

Perolehan Suara Pemilihan Kepala Desa Keranji Mancal Telah Dilakukan Rekapitulasi.

Keranji Mancal,TangkalNews-Pemilihan Kepala Desa Keranji Mancal Kecamatan Sengah Temila telah dilaksanakan secara  langsung Umum Bebas dan Rahasia pada  Senin (12/9/2022). Untuk kecamatan Sengah Temila 2 desa yang melaksanakan Pilkades,yakni desa Keranji Mancal dan desa Banying.

Berdasarkan pemantauan media ini  Ketua panitia Pilkades Keranji Mancal Tetenape Gulo mengatakan jumlah Daftar Pemilih Tetap desa Keranji Mancal pada Pilkades tahun 2022 laki-laki 1.234,dan perempuan 1.073 yang tersebar di  13 TPS yang ada  di 7  dusun.

“Adapun hasil perolehan suara  calon Kades Keranji Mancal tahun 2022 adalah sebagai berikut 

1.Hendra Kurniawan.S.Pd memperoleh 176 suara; 2.Yolenta SE memperoleh 373 suara; 3.Selsius memperoleh 407 suara;4. Ebit Nadi memperoleh  68 suara; dan 5.Ramona Dari Talino S.Pd  memperoleh 797 Suara, sehingga  hasil perolehan  suara Pilkades  Keranji Mancal  di menangkan oleh Ramona Dari Talino S.Pd ,” jelas Tetenape Gulo.

Karena perolehan suara  telah terkumpul semua  dan anggota PPKD desa Keranji Mancal telah menyetujuinya maka melalui  rapat pleno telah kita  terima , sehingga kita serahkan perolehan suara tersebut dengan ketua BPD desa Keranji Mancal  untuk di serahkan langsung  ke kantor Kecamatan Sengah Temila ,” terangnya

Turut hadir Kapolsek bersama  anggota , Koramil bersama  anggota Kecamatan  Sengah Temila,Sat Pol PP  untuk mengawal secara  ketat saat rekapitulasi  suara di Kantor desa Keranji Mancal, yang disaksikan oleh anggota panitia Pilkades desa Keranji Mancal,ketua BPD dan para saksi calon Kades Keranji Mancal. (Manto)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.