Saturday 27th April 2024

Pastikan Berjalan Lancar, Polsek Kuala Behe Lakukan Pengamanan Vaksinasi

Kuala Behe,TangkalNews– Untuk Memastikan Berjalan Aman, Tertib dan Lancar jalannya kegiatan Vaksinasi Anggota Polsek Kuala Behe Polres Landak Brigpol Rian Hidayat bersama Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelayanan Publik, Lansia dan Masyarakat bertempat di Gerai Puskesmas Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Senin (07/02/2022).

Pada Pelaksanaan Vaksinasi kali ini di peruntukan kepada Pelayanan Publik, Lansia dan Masyarakat umum dosis 1, dosis 2 Dan dosis ke 3 yang menggunakan Vaksin jenis Astrazeneca.

Vaksinasi ini nakes Puskesmas Kuala Behe menyuntikan sebanyak 54 orang penerima dengan rincian: Dosis pertama 3 orang, Dosis kedua 2 orang, Dosis ketiga (Booster) Pelayanan Publik 14 orang, tenaga pengajar/Pendidik 24 orang dan masyarakat umum serta lansia 11 orang.

Pada Kesempatan Itu Anggota Polsek Kuala Behe Brigpol Rian Hidayat Menyempatkan diri memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting, hal ini di lakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 Bagi pelayan Publik, Lansia dan masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19,” ujar Brigpol Rian.

Turut Hadir dalam giat tersebut yaitu Camat Kuala Behe, Kepala Puskesmas Kuala Behe, Dokter Puskesmas Kuala Behe, Babinsa, Para Pelayan Publik, tenaga pengajar serta masyarakat yang akan menerima Vaksin.

Sumber: Goliat

Editor:TangkalNews 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.