Saturday 27th April 2024

Lasarus Mengapresiasi Bangunan Kantor DPC Perjuangan Kabupaten Landak

Ngabang,TangkalNews– Untuk kesekian  kalinya Rabu,5/01/2022  ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar melakukan kunjungan kerja diwilayah kabupaten Landak, dalam rangka meninjau pembangunan gedung DPC PDI perjuangan kabupaten Landak yang saat ini telah rampung dikerjakan serta menyampaikan Tali Asih Berupa Beras dari  Puan Maharani ketua DPR RI oleh ketua DPD PDI perjuangan provinsi  Kalimantan Barat   Lasarus ,S.Sos M.Si. Dalam kata sambutannya Lasarus S.Sos ,M.Si menegaskan bahwa gedung ini ternyata lebih cepat rampung  diluar perkiraan.

Selain itu  dirinya mengatakan bahwa rakyat dikalbar sangat memerlukan Beras ,maka dari itu dirinya berinisiatip menyumbangkan beras yang dikeluarkan oleh partai untuk membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Dirinya juga berharap agar ketua DPC Perjuangan kabupaten Landak Heriadi ,SE dapat mengkordinir hal ini dengan baik sehingga sampai dengan baik dan  tepat sasaran. 

Ketika ditanya kesiapan dirinya untuk mencalonkan diri  sebagai gubernur Kalimantan Barat Ketua DPD PDIP Kalbar, Lasarus, siap mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Kalbar tahun 2024 asalkan partai menghendaki dirinya.
Hal itu dikatakan Lazarus kepada awak media di Landak,  Rabu, (5/1/2022). Dia melihat untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Kalimantan Barat, bisa- bisa saja, sebab PDIP memiliki kader- kader yang memiliki kemampuan menjadi Gubernur Kalbar, ” cuma hal itukan masih lama ,yaitu tahun 2024.
” Kalau partai mengamanatkan untuk calon Gubernur Kalbar, saya siap,” tegas Lasarus, yang saat itu di dampingi ketua DPC PDIP, Kabupaten Landak, Heriadi.
Editor : TangkalNews
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.