Saturday 27th April 2024

Bupati Landak Menyampaikan Permintaan Maaf Pada Masyarakat

Landak,TangkalNews – Bupati Karolin dimasa kepemimpinannya berakhir sekitar di bulan Mei  tahun 2022 mendatang, hal itulah mendorong dirinya selalu berusaha dan mengajak seluruh ASN di Kabupaten Landak untuk menciptakan suasana kerja dengan penuh persaudaraan, dengan menanamkan rasa cinta terhadap pekerjaan.

“Saya paling tidak suka adanya genk atau blok-blok dalam bekerja, karena semua Saya perlakukan sama, dan yang Saya lihat adalah kerja, kinerja, tanggung jawab dan dedikasi Anda. Dengan tidak adanya blok-blok maka kita bisa kompak serta bekerja dengan baik,” terang Karolin.

Bupati Karolin juga meminta maaf selama masa kepemimpinannya menjadi salah satu pemimpin yang cerewet, namun hal tersebut dilakukan guna untuk menjalankan pemerintahan dengan teliti dan cermat serta memberikan pelayana terbaik untuk masyarakat.

“Saya mohon maaf jika saya menjadi pemimpin yang bawel atau cerewet, karena dengan amanah yang diberikan kepada saya, maka saya berusaha bekerja sebaik-baiknya dan dengan kemampuan saya. Namun, kita patut besyukur, kita menutup akhir tahun 2021 yang sangat indah dengan mendapatkan Penghargaan dari Ombudsman RI sebagai Kabupaten dengan pelayanan publik terbaik dari 416 kabupaten se-Indonesia. Penghargaan itu bukan hasil kerja saya saja tetapi juga hasil kerja dari kita semua,” ungkap Karolin.

Sumber : MC

Editor: TangkalNews

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.