Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Menutup Kegiatan Penyegaran Rohani Pemuda (PRP) Tahun 2023 Se-Kalimantan Barat Di GPPIK Anik.

Anik,TangkalNews– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Menutup Kegiatan Penyegaran Rohani Pemuda (PRP) se-Kalimantan Barat Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) di GPPIK Anik. Kamis, (13/07/2023)
Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ramli Rama, Ketua Umum BPP GPPIK Pdt. Dr. Enggen, SE., S.Th.,M.Pd., Camat Menyuke atau yang mewakili, Kepala Desa Anik beserta jajaran, Pengurus Badan Pimpinan Daerah 1-10 Gereja PPIK, Pengurus Komisi Pemuda Daerah 1-10 Gereja PPIK, Pengurus dan Yayasan STT Berea beserta jajarannya, Pendeta, Evangelis, dan Hamba Tuhan Gereja PPIK, Peserta PRP Se-Kalimantan Barat, serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak memberi apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus Gereja PPIK dan panitia atas diselenggarakannya PRP Gereja PPIK pada tanggal 10 sampai dengan 13 Juli 2023 di Desa Anik, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.
“Saya memberikan apresiasi penuh kepada pengurus Gereka PPIK dan Panitia atas terselenggaranya Penyegran Rohani Medua di Gereja PPIK Desa Anik.” Ujar, Heri Saman.
Ketua DPRD Landak berharap sesuai dengan Tema yang diusung agar pemuda memanfaatkan teknologi dan digitalisasi untuk hal yang positif.
“Saya berharap dengan adanya PRP ini yang mengusung tema “Identitas Pemuda di Era Digitalisasi” dapat di implementasikan oleh para peserta denga memanfaatkan teknologi dan digitalisasi sebagi sumber ilmu pengetahuan, mencari peluang bisnis, mencari pekerjaan, dan menambah refrensi bacaan kerohanian.” Harap,Heri Saman.
Ketua DPRD Landak menekankan kepada pemuda-pemuda kristen untuk menghayati ajaran kristus. “Saya menekankan kembali agar Pemuda Kristen sungguh-sungguh memahami, menghayati, dan mewujudkan identitas yang benar dalam hidup keseharian di tengah-tengah masyarakat, sebagai suatu kebiasaan atau habit sehingga layak disebut sebagai surat kristus yang akan dibaca oleh semua orang.” Tegas, Heri Saman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.