Saturday 27th April 2024

Heri Saman Membuka Open Turnamen Sepak Bola Meranti Cup 2023 Kecamatan Meranti.

Landak,TangkalNews–  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Membuka Open Turnamen Sepak Bola Meranti Cup 2023 Kecamatan Meranti dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78. Kamis,(13/07/2023)
Turut Hadir Wakil Bupati Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, SH., Forkopimcam Meranti, Tokoh Masyarakat Kecamatan Meranti, Kepala Desa Meranti, Kepala Desa Selange, serta masyarakat setempat.
Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Landak Mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Meranti Cup 2023 Kecamatan Meranti dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78.
“Saya Ketua DPRD Landak sekaligus Ketua KONI Landak Mengucapkan Selamat atas terselanggaranya Open Turnamen Sepak Bola Meranti 2023 Kecamatan Meranti, Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan open turnamen sepak bola ini menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet Sepak Bola di Kabupaten Landak.” Ujar Heri Saman.
Ketua KONI Kabupaten Landak juga menambahkan dalam sambutannya memberikan dukungan dalam kegiatan Open Turnamen ini.
“Bentuk dukungan KONI dalam penyelenggaraan Turnamen ini berupa Hadiah Pembinaan, Piagam, Piala dan Medali untuk para Juara serta Hiburan untuk masyarakat Kecamatan Meranti.” Tambah, Heri Saman.
Ketua KONI juga menegaskan Komitmen KONI terhadap masyarakat dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk membuat masyarakat gemar berolahraga.
“Meranti Cup 2023 menjadi sarana KONI untuk Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat,sehingga masyarakat terbiasa hidup sehat dan gemar berolahraga.” Tegas, Heri Saman.
Total 26 Tim yang mengikuti Turnamen Sepak Bola Meranti Cup 2023 Kecamatan Meranti dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.