Saturday 27th April 2024

Ketua DPRD Landak Membuka Turnamen Bola Voli Banteng Cup Kecamatan Mandor Desa Sebadu Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77 Dan PDI Perjuangan Ke – 49

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, membuka turnamen bola voli Banteng Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 77 dan HUT PDI Perjuangan ke 49 di Lapangan Bola Voli Desa Sebadu, Kecamatan Mandor.
Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Fraksi PDI Perjuangan, Anggota DPRD Landak Yohanes Mardianto Fraksi Gerindra, Camat Mandor, Kepala Desa Sebadu, Forkimpimcam Mandor, dan para tamu undangan lainnya. Dalam kegiatan ini juga diawali dengan senam Sicita. Senin, (01/08/2022)

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman mengatakan KONI Kabupaten Landak mendukung dan mengapresiasi turnamen bola voli ini.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini dan untuk tetap berlanjutnya kegiatan ini, dimohon kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mendukung keamanan dan ketertiban pertandingan ini. Kita pada hari ini juga menjaring potensi-potensi atlet di wilayah Kabupaten Landak.” Ujar Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak.

Ketua komisi C DPRD Landak dan juga sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Landak Margareta mengatakan dalam sambutannya, berharap bisa mendapat bibit-bibit atlet bola voli Kabupaten Landak.

“Kami berharap, kami bisa mendapat bibit-bibit yang bertanding hari ini bisa menjadi atlet bola voli Kabupaten Landak. Jadi kami akan mencari pemain yang terbaik.” Ujar Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Landak, Maragreta.

Camat Mandor berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya turnament bola voli ini dan juga puskesmas Mandor membuka gerai vaksin bagi masyarakat setempat.

“Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut agar adanya bibit-bibit pemain voli di Kecamatan Mandor, kami sangat berharap masyarakat yang ada di sekitar Sebadu untuk mendukung keamanan dan kebersihan dan pertandingan ini untuk kita semua.” Ujar Camat Mandor Arjudin.

Ketua Paniti turnamen bola voli Banteng Cup berpesan kepada para pemain yang mengikuti pertandingan dan penonton untuk tetap menjadi keamanan dan sportifitas pertandingan.

“Mohon menjadi keamanan dan sportifitas, untuk penonton juga saya berharap kita sama-sama menjaga keamanan, kebersihan, dan untuk panitia selalu berada di area lokasi pertandingan.” Ujar Ketua Panitia Bola Voli Banteng Cup, Paijan.

Dalam turnamen bola voli Banteng Cup ini diikuti oleh 21 tim putra dan 18 tim putri

Sumber:MC

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.