Saturday 27th April 2024

Heri Saman Dikukuhkan Sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak Masa Bakti 2022 – 2026

Landak,TangkalNews – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H yang menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) dikukuhkan menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak masa bakti tahun 2022 – 2026 oleh Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat H. Fachrudin D. Siregar. Kamis,(04/08/2022)

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD Landak. Turut hadir Pj. Bupati Landak, Forkopimda Kabupaten Landak, Sekda Landak dan para asisten, OPD Landak, Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, Ketua KONI Kabupaten Landak, Ketua Pengkab Se-Kabupaten Landqk, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Se-Kabupaten Landak, dan para tamu undangan lainnya.

Pj. Bupati Landak Samuel, SE.,M.Si dalam sambutannya mengatakan melalui KONI dapat diwujudkan prestasi olahraga yang membanggakan.

“Melalui KONI dapat diwujudkan prestasi olahraga yang membanggakan, dan untuk dapat mencapai tujuan tersebut, KONI serta segenap jajarannya berkewajiban untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KONI.” Ujar Pj. Bupati Landak Samuel, SE.,M.Si.

Selama ini KONI Landak sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga.

Pj. Bupati Landak Samuel, SE.,M.Si berpesan kepada penguru KONI yang baru diharapkan mampu menjadi semangat baru untuk mendukung prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Landak.

Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat H. Fachrudin D. Siregar berpesan kepada kepengurusan KONI yang baru dapt berjalan dengan lancar, selamat bekerja, dan selamat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Landak.

Ketua DPRD Landak Heri Saman, dalam sambutannya mengatakan untuk pengurus yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik dan menjadi tim yang solid.

“Kepada para pengurus yang telah dilantik, saya berharap kita dapat menjadi tim yang solid untuk membangun olahraga prestasi di Kabupatan Landak, jalankan fungsi organisasi sesuai tupoksi untuk mencapai target yang kita inginkan. Amanah yang telah diberikan kepada kita harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.” Ujar Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak Heri Saman.

Ia juga menambahkan terima kasih kepada anggota pengurus yang telah menjabat pada kepengurusan KONI masa bakti terdahulu atas kerja kerasnya dalam membangun olahraga prestasi di Kabupaten Landak yang semakin berprestasi

Sumber: MC

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.