Saturday 27th April 2024

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Target Pencapaian Vaksinasi Di Kecamatan Kuala Behe

Kuala Behe, TangkalNews- Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H bersama Forkopimcam Kuala Behe, Melaksanakan Rapat Koordinasi tentang target pencapaian Covid 19 Tingkat Kecamatan Kuala Behe bertempat di Ruang aula kantor Camat Kuala Behe. Selasa (18/01/2022) Siang.

Rapat Koordinasi dihadiri Camat Kuala Behe Ricky S.H, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, Danramil air besar/kuala behe diwakili Babinsa Serma Mustopa, Kapuskesmas Kuala Behe Veridianus Venus S.Tr.Keb serta PJ Imunisasi, SekCam kuala behe dan staf kecamatan kuala behe.

Pelaksanaan Kegiatan rapat Koordinasi target Pencapaian Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kec.Kuala Behe dilaksanakan bermaksud agar dapat menentukan jadwal Vaksinasi untuk tiap-tiap Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kuala Behe, sehingga kegiatan Vaksinasi dosis pertama maupun untuk Dosis kedua dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H dalam kata sambutannya mengatakan “Agar jadwal kegiatan Vaksin bisa diinformasikan terlebih dahulu kepada kades berdasarkan jadwal kegiatan, dan berharap kades, Kadus serta RT setempat bisa menginformasikan warganya untuk datang dan menerima Vaksin Covid-19.” Ucap Ipda Rinto.

Tambahnya “Agar sasaran disesuaikan dengan data yang diterima dari Dinkes dan capaian sesuai dengan yang ditargetkan” Pungkas Kapolsek Kuala Behe.

Sumber: Goliat

Editor: TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.