Saturday 27th April 2024

KAPOLRES LANDAK BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA 5 PERSONELNYA

Foto: Kapolres  Landak Sedang Memberikan Ke-5 Personelnya Penghargaan Pada Senin,13/3/2023

 

Landak,TangkalNews – Bertempat di lapangan Apel Mako Polres Landak telah dilaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Landak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.I.K., S.H., M.H., dihadiri dan dilaksanakan oleh para Pejabat Utama, Perwira dan seluruh anggota Polres Landak. Senin, (13/03/2023).
dalam amanatnya Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas dengan melalui hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya Dedikasi, Loyalitas, Disiplin dan Tanggungjawab pada pelaksanaan tugas.
“Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja, sehingga saya berharap dapat menjadi contoh dan ketauladanan bagi anggota Polres landak lainnya untuk selalu bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas”, ungkap Kapolres Landak.
Pemberian penghargaan ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan Reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi. Adapun nama-nama personel yang mendapat penghargaan antara lain :
1. Iptu Asep Tabroni Jabatan PS. Kasat Resnarkoba Polres Landak;
2. Aipda Agus Santoso Jabatan Banit Regident Satlantas Polres Landak;
3. Brigpol Joi Dananta Ginting, S.H. Jabatan Bintara Sat Intelkam Polres Landak;
4. Briptu Faizal Rizky Jabatan Bamin Subbag Bag Log Polres Landak;
5. Bripda Farthan Ferian Jabatan Ba Sat Resnarkoba Polres Landak.

“Saya selaku Kapolres Landak mengucapkan selamat kepada 5 personel Polres Landak yang telah mendapat penghargaan dan saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya”, tutup Kapolres Landak.(***)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.