Saturday 27th April 2024

Kanit Propam Patroli Sampaikan Edukasi Tentang Prokes 5M Kepada Warga

Kuala Behe,Tangkalnews– Dalam  pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta penerapan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes), Polsek Kuala Behe melalui patroli rutin sampaikan pemahaman tentang edukasi Prokes 5M, Jumat (07/01/2022).

Kegiatan imbauan kepada warga kuala behe ini dilaksanakan oleh Aipda Roni Riansyah selaku piket jaga, patroli sembari melakukan himbauan tentang Prokes 5M kepada warga.

Dalam Sambangnya Kanit Propam datangi warga yang nongkrong di warung oleh Kanit Propam warga diminta untuk selalu patuhi Prokes 5M yaitu (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan mobilitas).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan, dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, pihaknya gencar melakukan sosialisasi, Salah satunya dengan memberikan imbauan dan edukasi 5M kepada masyarakat.

“Kita sampaikan edukasi 5M kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna memberikan himbauan tentang penerapan Prokes 5M serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan disaat pandemi ini dan melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.” terang Kapolsek.

“Semua Ini bertujuan, memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan 5M dalam mencegah penyebaran Corona virus (Covid-19) dan mengoptimalkan pencegahan penyebaran virus tersebut di  Kab. Landak khususnya Kecamatan Kuala Behe ini,” pungkas Kapolsek.

Sumber: Goliat 

Editor: Tangkalnews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.