Saturday 27th April 2024

Bersama Forkopimcam Polsek Kuala Behe Monitor Vaksinasi Di Puskesmas

Kuala Behe,TangkalNews–  Kanit Binmas Polsek Kuala Behe bersama Anggota dan staf kecamatan di dampingi Ka Puskesmas Kuala Behe memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Dosis Ke-1 bagi warga Kecamatan kuala Behe, Jumat (07/01/2022).

Kegiatan pemantauan tersebut dilakukan untuk monitoring sekaligus pengamanan area jalannya kegiatan vaksinasi guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar .

Kanit Binmas Polsek Kuala Behe mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di Puskesmas Kuala Behe tersebut terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat yang belum menerima Vaksinasi untuk bisa mendaftarkan diri ke Puskesmas Kuala Behe untuk segera mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh, warga kuala behe yang belum melakukan Vaksinasi diharapkan untuk segera mendaftarkan diri kepuskesmas untuk mendapatkan Vaksinasi, kita juga perlu tetap menerapkan protokol kesehatan setelah mendapatkan vaksin”, Ucap Aiptu Petrus Len.

Sementara itu Kepala Puskesmas Kuala Behe Veridianus Venus S.Tr.Keb menjelaskan bahwa tenaga kesehatan Puskesmas kuala behe hari ini menyuntikan Vaksin sebanyak 86 Orang, dosis pertama vaksin jenis Sinovac.

“Masyarakat kecamatan Kuala Behe hari ini sebanyak 86 orang menerima Vaksinasi dosis yang pertama, dengan Vaksin jenis Sinovac DD yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak,” ungkapnya

Sumber: Goliat 

Editor; TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.