Saturday 27th April 2024

Kadis Kominfo Landak Hadiri HUT Ke-10 Paroki STO Fransiskus Asisi Pakumbang

Kadis Kominfo Landak saat Membacakan Sambutan Bupati Landak

Sompak,TangkalNews – Mewakili Bupati Landak, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak menghadiri acara ulang tahun ke 10 Paroki STO Fransiskus Asisi Pakumbang, Kecamatan Sompak Kabupaten Landak, Selasa (17/05/2022).

Acara tersebut turut dihadiri Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus, Pastor Kepala Paroki STO Fransiskus Asisi Pakumbang, Para Pastor, Suster, Frater, Bruder, Camat Sompak, Kepala Desa Pakumbang dan Dewan Pastoral Paroki Pakumbang.
 
Kadis Kominfo Landak Yohanes,SE dalam sambutannya  menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 10 Paroki STO Fransiskus Asisi kiranya tuhan memberkati terus dalam perjalanan kehidupan bersaksi dan melayani serta terus berkembang serta dapat bersinerji dengan pemerintah sehingga dapat mendatangkan berkat bagi semua.

“Dengan bertambahnya usia paroki ini, diharapkan akan tumbuh dan yang sanggup menjadi pengemban amanat agung Kristus,” ungkapnya.

Lebih jauh dirinya juga menyampaikan harapannya agar Paroki ini bisa berkembang menghasilkan umat misi pelayanan gereja.

“Semoga melalui peristiwa sukacita ini, menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi segenap umat secara optimal dalam meningkatkan kwalitas pelayanan,” harapnya.

Terakhir melalu sambutan terbut Kadis Kominfo juga meminta agar program pelayan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan apa yang direncanakan sehingga Paroki STO Fransiskus Asisi Pakumbang dapat berkembang dan berbenah diri dalam kiprahnya menghadapi tantangan global

Editor:TangkalNews

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.