Saturday 27th April 2024

Jelang Ramadhan Polsek Kuala Behe Gelar Operasi Pekat

Kuala Behe,TangkalNews– Guna menjamin rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, Jelang datangnya bulan ramadan dan hari raya idul fitri 1443 Hijriah tahun 2022. Polres Landak mengelar Operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) hingga tingkat polsek.

Sesuai surat perintah Kapolres Landak keseluruh jajaran polsek, Polsek Kuala Behe melaksanakan operasi pekat di wilayah kecamatan Kuala Behe dengan sasaran penyakit masyarakat Judi, miras, Narkotika, premanisme hingga prostitusi, Sabtu (02/04/2022).

Kegiatan operasi pekat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, diikuti para kanit dan anggota Polsek Kuala Behe dengan sasaran warung warga yang terindikasi menjual miras.

Kapolsek Kuala Behe mengatakan “Demi keamanan dan kondusifitas pada bulan suci ramadhan polsek kuala behe melakukan penyiriran warung warga yang menjual miras, ini dilakukan agar tidak terjadi kegiatan mabuk mabukan yang bisa menyebabkan perkelahian antar warga,” Terang Kapolsek.

“Di operasi pekat, selain mencegah dan menindak pelaku kriminalitas, kami mengingatkan kembali masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan, menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) di lingkungan masing-masing, karena peran aktif masyarakat menjadi kunci utama terpeliharanya Kamtibmas di   bulan ramadhan hingga idul fitri nanti,” Pungkas Kapolsek.

Sumber: Goliat

Editor:TangkalNews

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.