Saturday 27th April 2024

Heri Saman Menutup Turnamen Bola Voli Panyugu Cup Desa Keranji Paidang Tahun 2023

Landak, Tangkalnews- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak menutup Turnamen Bola Voli Panyugu Cup Tahun 2023 di Dusun Keranji Paidang, Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Turut Hadir Wakil Bupati Periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, Ketua Komisi C DPRD Kab.Landak sekaligus Ketua PBVSI Landak Ibu Margaretha, S.K.M, Pdt. Dr. Nicodemus Sabudin, M.A., M.Th , Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Sengah Temila, Forkopimcam Sengah Temila atau yang mewakili, Kades Keranji Paidang, Timanggong Keranji Paidang, Timanggong Binua Sayum, serta masyarakat Desa Keranji Paidang.

Turnamen Panyugu Cup yang telah selesai dilaksanakan ini diikuti oleh 50 Tim Bola Voli yang dibagi menjadi 21 Tim Putra dan 29 Tim Putri.

Dalam sambutanya Ketua KONI Kabupaten Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Panyugu Cup.

“Saya selaku Ketua KONI dan Ketua DAD Kabupaten Landak mengucapkan selamat atas terselenggaranya Panyugu Cup karena tujuannya adalah bentuk rasa syukur kita dan berterimakasih kepada Jubata, serta sebagai bentuk melestarikan kebudayaan dayak.”Ujar, Heri Saman.

Selain itu Ketua KONI Kabupaten Landak juga menegaskan bahwasanya tujuan diadakan turnamen ini untuk mendorong masyarakat tertarik kepada Olahraga.

“Panyugu Cup menjadi wadah KONI untuk Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, Turnamen ini diselenggarakan untuk melatih diri dan mencari bibit-bibit baru karena Kabupaten Landak memiliki prestasi yang baik dibidang olahraga.” Tegas, Heri Saman.

Ketua KONI Landak juga mengucapkan selamat kepada para juara turnamen Panyugu Cup.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim yg berhasil menjuarai Turnamen Panyugu Cup Tahun 2023 serta tetap semangat dan terus berlayih kepada tim yg belum berhasil menang.” Ujar, Heri Saman

Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margareta, mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang sudah memenangkan pertandingan Panyugu Cup.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang sudah memenangkan pertandingan ini, pastinya kemenangan ini bukan hanya milik atlet saja tetapi juga milik official dan panitia yang sudah bekerja sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.” Ujar, Margareta.

Selain itu Margareta juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa untuk Kontingen Kejurda Bola Voli Junior Kabupaten Landak.

“Saya juga mengajak kita semua untuk memberikan dukung dan doa untuk kontingen kejurda bola voli junior Kabupaten Landak yang mana PBVSI Kab.Ketapang sebagai tuan rumah dan proses mulai bertanding dari tanggl 25-30 Juli 2023.” Ajak, Margareta.

Margareta juga mengatakan, bahwa PBVSI Kabupaten Landak akan merekrut anggota baru untuk menjadi pengurus dan klub PBVSI Kabupaten Landak.

“PBVSI Kabupaten Landak kedepannya akan mengurus legalitas club-club volly supaya bisa merekrut anggota baru dan mempermudah pembinaan dan tercatat sebagai club legal agar bisa berlaga dikejuaraan-kejuaraan nasional yang profesional lainnya.” Ujar, Margareta.(***) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.