Saturday 27th April 2024

Heri Saman Membuka Turnamen Sepak Bola Anik Cup I Tahun 2023 Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78.

Landak, Tangkalnews- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Heri Saman Membuka Turnamen Sepak Bola Anik Cup I Tahun 2023 Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78.Landak dan juga selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., Membuka Turnamen Sepak Bola Anik Cup I Tahun 2023 Dalam Rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78 di Desa Anik, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Kamis, (10/08/2023)

Turut hadir Anggota DPRD Landak Junis dan Adrianus Andika, Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Perwakilan Camat Menyuke, Kapolsek Menyuke, Danramil Menyuke, Timanggong Sekanis, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tim Kesebelasan yang mengikuti turnamen serta masyarakat Desa Anik.

Turnamen Sepak Bola Anik Cup I Tahun 2023 kali ini diikuti oleh 32 Tim kesebelasan.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Landak mengucapkan Selamat atas terlaksananya Turnamen Anik Cup I Tahun 2023.

“Saya Ketua Umum KONI Landak mengucapkan selamat atas terlaksananya Turnamen Anik Cup I dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan yg Ke-78, saya juga mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat yang datang pada Pembukaan Turnamen Anik Cup I ini.” Ujar, Heri Saman.

Ketua Umum KONI Landak menambahkan Turnamen Sepak Bola Anik Cup I dilaksanakan bertujuan untuk menyampaikan misi KONI Landak.

“Turnamen Sepak Bola Anik Cup I Tahun 2023 ini menjadi sarana KONI untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sehingga masyarakat terbiasa hidup sehat dengan berolahraga.” Tambah, Heri Saman.

Ketua KONI Landak juga menghimbau kepada peserta turnamen untuk dapat menjaga sportivitas dan kepada masyarakat untuk menjalin silahturahmi.

“Saya menghimbau kepada peserta turnamen untuk dapat bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas dan rasa persaudaraan sehingga turnamen dapat berjalan dengan lancar hingga final, kemudian saya juga memberikan pesan kepada masyarakat yang berkumpul untuk dapat saling bersilahturhami menjaga tali persaudaraan sehingga terhindar dari perpecahan mengingat Pemilu 2024 sudah didepan mata, mari kita menjaga keamanan dan ketertiban antar masyarakat.” Himbau, Heri Saman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.