Tuesday 30th April 2024

Pelaku Pembunuhan Warga Sidik Pale Masih Dalam Penyelidikan Polisi.

Sengah Temila.Tangkalnews.com-Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M,menegaskan bahwa pelaku kasus pembunuhan atas nama korban Sonim Lakis (55),warga dusun Sidik Pale desa Gombang yang sempat menggemparkan desa Gombang kecamatan Sengah temila kabupaten landak belum lama ini,masih dalam pencarian jajaran aparat kepolisian satreskrim polres landak.Senin (1/4/2024).

Menurut pria penuh karismatik ini,saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan,mengingat dalam kasus tersebut tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut,sehingga aparat kepolisian sangat berhati-hati untuk mengungkap Kasus pembunuhan ini.

“Ya,saat ini anggota penyidik unit Reskrim masih melakukan penyelidikan agar mengungkap Pelaku pembunuhan yang sesungguhnya,”kata AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M.

Kapolres landak juga menambahkan,”Masyarakat diharapkan tetap tenang dan Semua pihak diminta untuk bekerja sama dalam mengungkap kebenaran dan menegakkan keadilan bagi korban dan keluarganya,”jelasnya saat press release.

Hadir dalam kegiatan press Release tersebut,AKBP I Nyoman Budi Artawan S.I.K., S.H.,M.M, Kompol Sukma Pranata S.I.K., M.H,sebagai Waka polres landak,Kasat Narkoba AKP Asep Tabroni,S.ip,Iptu Rinto selaku KBO BagOPS,Kasi Humas dan tim penyidik lainnya.

Penulis:Sumianto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.