Wednesday 15th May 2024

Sejumlah Ormas Kawal Heri Saman Daftar ke Partai PDI Perjuangan.

 

Oplus_131072

LANDAK,Tangkalnews.com-Hari ini Heri Saman SH,MH yang notabene ketua DPRD kabupaten landak ini ikut mendaftar sebagai bakal calon (Bacalon) bupati landak ke sekretariat PDI Perjuangan,jalan Patih Gumantar Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat.Rabu periode 2025-2030.Senin (29 April 2024).

Nampak hadir Pangalangok Jilah (ketua TBBR) dan sejumlah Ormas-ormas Dayak dan Ormas Melayu di kabupaten landak,tokoh Adat,pengurus gereja kristen,tokoh agama Islam,tokoh agama katolik,dan elemen masyarakat mengantar Heri Saman SH,MH mendaftar sebagai bakal calon bupati landak.

Baca juga:Jajaran Polsek Mandor Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi,Himbauan dan Pemasangan Baner di Lokasi PETI

Pengembalian berkas pendaftaran Bacalon di sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Landak ini,Heri Saman didampingi oleh tim-tim pemenangannya dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak,Herculanus Heriadi,SE. MH dan didampingi ketua panitia penerimaan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Landak,Paulus Hadi, SH beserta Panitia.

Baca juga:Ratusan Pendukung Dampingi Karolin dan Erani Daftar di PDI Perjuangan Kabupaten Landak.

Menurut ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak, Herculanus Heriadi mengucapkan terimakasih kepada Heri Saman SH,MH yang menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bacalon kepala daerah dari PDI Perjuangan,dan berkas pendaftaran Bacalon bupati ini dinyatakan lengkap.

Dan di tempat terpisah,dalam konferensi persnya,Heri Saman SH,MH,menegaskan di hadapan pendukung,dirinya tetap maju bacalon Bupati landak periode 2025-2030.Ia juga menjelaskan bahwa dalam proses pendaftaran,pasangan bakal calon wakil bupati tersebut belum ada wakilnya,mengingat yang menentukan wakil adalah partai politik itu sendiri.

Baca juga:Heri Saman Menghadiri Pembukaan Naik Dango ke-39 di Toho, Mempawah

Ia juga menjelaskan bahwa dalam proses pendaftaran,pasangan bakal calon wakil bupati tersebut belum ada wakilnya,mengingat yang menentukan wakil adalah partai politik itu sendiri.

“Saya serius maju bakal calon bupati landak,hari ini saya daptar belum berpasangan,mengingat dalam tahapan berproses,saya merupakan kader partai PDI Perjuangan,dan saya siap menjalankan amanah PDI Perjuangan jika saya di beri amanah,”pungkasnya.

 

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.