Saturday 11th May 2024

Heri Saman Menghadiri Pembukaan Naik Dango ke-39 di Toho, Mempawah

LANDAK.Tangkalnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak dan selaku Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,M.H., Menghadiri Pembukaan Naik Dango ke-39 di Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah. Sabtu, (27/04/2024)

Turut hadir Menteri Koperasi dan UKM yang diwakili oleh Staf Ahli Kementrian Koperasi dan UKM, DPD RI Maria Goreti, Pj. Gubernur Kalimantan Barat atau yang mewakili, Forkopimda Kab. Landak, Forkopimda Kab. Mempawah, Forkopimda Kab. Kubu Raya, Ketua DAD Provinsi, Ketua DAD Kab. Landak, Kab. Mempawah, Kab. Kubu Raya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam wawancaranya Ketua DAD Kabupaten Landak mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Naik Dango ke-39 di Kecamatan Toho, Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Naik Dango ke-39 di Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah.” Ujar, Heri Saman.

Ketua DAD Kabupaten Landak juga mengajak masyarakat dengan adanya naik dango ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama masyarakat suku dayak.

“Dengan adanya Naik Dango ke-39 di Kecamatan Toho ini kita bersyukur atas keberhasilan Panen Padi kita ditahun ini, serta menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat adat dayak.” Tambah, Heri Saman.

Penulis Humas DPRD landak 

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.