Friday 17th May 2024

Polsek Sekayam Berhasil Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika

Oplus_0

Sekayam,Tangkalnews.com-Giat pengungkapan TP. Narkotika tersebut dilaksanakan oleh Tim Tindak Polsek Sekayam yang dipimpin oleh Kapolsek Sekayam AKP MR. PARDOSI, S.H, dan didampingi Wakapolsek Sekayam IPTU Supar dan pihaknya telah mengamankan seorang Pria yang diduga Bandar Narkoba di Wilayah Kecamatan Sekayam inisial YTW.senin (29/4/2024).

Adapun TKP yang dilakukan pengungkapan TP. Narkoba adalah ,TKP di dalam sebuah Rumah milik tersangka YTW warga Dusun Balai I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Menurut Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi SH,terduga pelaku ini berasal warga asal Dusun B Rt. 006 / Rw. 000 Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau.

Dan barang bukti yang berhasil di amankan di antaranya, 4 (Empat) buah paket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu di sebuah lantai kamar,1 (satu) pack plastik bening berklip yang berisikan plastik bening berklip ukuran kecil,1 (satu) buah sendok shabu yang terbuat dari sedotan,1 (satu) buah timbangan digital,1 (satu) buah kotak kecil yang diduga tempat menyimpan paket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu dan Uang Tunai sejumlah Rp.1.673.000.

“Pengungkapan TP. Narkotika tersebut merupakan bentuk dari kepedulian dan keprihatinan masyarakat terhadap adanya peredaran Narkotika di Kec. Sekayam dengan cara memberikan informasi kepada petugas Kepolisian,”kata Kapolsek Sekayam AKP Muda Rezeki Pardosi.

Adapun anggota yang ikut melaksanakan giat pengungkapan kasus tersebut, Waka Polsek Sekayam Iptu Supar,Kanit Reskrim IPDA Nandang Hermawandi, S.H., M.H. Kanit Intelkam AIPTU Hendratno, Kanit Bimas BRIPKA Saefudin, Brigpol Denis Ardiansyah, Brigpol Febri Dwi Handoko,Briptu Syawal RahmadaniBripda Novian Nugroho, Bripda Alwi Rasyid,Bripda Ganda Riskan dan Bripda Rico Dwi Permana.

Penulis: Sumianto

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.