Saturday 27th April 2024

Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, S.E., Mewakili Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H., M.H. Menghadiri Pembukaan Porseni SMK se-Landak Tahun 2023

LANDAK.Tangkalnews.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Aris Ismail, S.E., Mewakili Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H. Menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni SMK se-Kabupaten Landak Tahun 2023 dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2023. Senin, (06/11/2023)

Kegiatan dilaksanakan di Halaman SMKN 01 Ngabang, turut hadir Pj. Bupati Landak yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Landak, Ketua Komisi C DPRD Landak dan selaku Ketua PBVSI Landak Margareta, S.K.M., Kepala Dinas Pendidikkan dan Kebudayaan Landak atau yang diwakili, Forkopimcam Ngabang, Kepala Sekolah SMK dan SMA se-Landak, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Landak Aris Ismail, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pekan Olahraga dan Seni Pelajar SMK dan SMA se-Kabupaten Landak.

“Saya mengucapkan selanat atas terselenggaranya Pekan Olahraga dan Seni Pelajar SMK dan SMA se-Kabupaten Landak dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Tahun 2023.” Ujar, Aris Ismail.

Selain itu, Aris Ismail juga mengatakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) merupakan momentum yang sanggat bermanfaat bagi seluruh siswa-siswi pelajar.

“Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Pelajar SMK Kabupaten Landak Tahun 2023, merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh siswa-siswi pelajar untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka dalam olahraga dan seni.” Ujar Wakil Ketua DPRD Landak, Aris Ismail.

Wakil Ketua DPRD Landak berpesan kepada seluruh peserta tetap menjunjung sportivitas dalam bertanding.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta, PORSENI ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau trofi tapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas, mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain.” Pesan Aris Ismail.

Wakil Ketua DPRD Landak berharap kegiatan PORSENI kali ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan diantara seluruh pelajar SMK dan SMA di Kabupaten Landak.

“Saya berharap kegiatan PORSENI kali ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan diantara seluruh pelajar SMK dan SMA di Kabupaten Landak, serta menjadi ajang pembelajaran dan berbagai pengalaman berharga bagi semua peserta.” Harap Aris Ismail.

Penulis Humas DPRD landak

Editor: Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.