Saturday 27th April 2024

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Ngabang di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Landak

 


Polres Landak – Ngabang,Tangjalnews.com- Kapolres Landak Akbp I Yoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M pimpin pelaksanaan Serah Terima jabatan Kapolsek Ngabang, Pukul 08.00 Wib di Lapangan Apel Polsek Ngabang Polres Landak. Rabu (08/11/2023)

Upacara sertijab ini diikuti oleh pejabat utama Polres Landak, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Landak. Sesuai dengan TR Kapolda Kalbar Nomor : ST/790/X/KEP./2023 tentang mutasi jabatan di lingkungan Polda Kalbar.

Kapolsek Ngabang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Wahyu Hartono, SH, M.A.P dalam rangka mutasi menduduki Jabatan Kabag Ops Polres Sanggau dan digantikan oleh AKP Prambudi Priyanggodo, SH, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Kubu Raya Polda Kalbar.

Kapolres Landak Akbp I Yoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, menyampaikan
“Rotasi ini merupakan salah satu hal yang biasa yang merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, sehingga organisasi dapat terus berjalan.” Ucapnya

Lanjut lagi Kapolres menyampaikan dalam amanatnya, “Sertijab di lingkungan Polri sudah terencana untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri. Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat.” Tambahnya lagi.

Kapolres juga menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat baru diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan (Forkopimcam) dan stakeholder di wilayah masing masing.

“Saya ucapkan selamat kepada AKP Prambudi Priyanggodo, SH, atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Ngabang, segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik”, tutupnya.

Penulis : Humas Polsek Ngabang.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.