Saturday 27th April 2024

DPRD Landak Gelar Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A 2024 oleh Pj. Bupati Landak

 

LANDAK .Tangkal news,vom- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Gelar Rapat Paripurna ke-2 Masa Sidang II Tahun 2023 Dalam Rangka Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A 2024 oleh Pj. Bupati Landak. Selasa, (07/11/2023)

Kegiatan di laksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Landak, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, Plh. Sekda Landak Theresia Limawardani, M.Si mewakili Pj. Bupati Landak , Anggota DPRD Landak, Plt. Sekwan Landak, dan OPD Landak.

Dalam kesempatannya Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, mengatakan agenda rapat paripurna kali ini adalah dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A 2024 oleh Pj. Bupati Landak.

“Agenda rapat kali ini adalah dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda Tentang RAPBD Kabupaten Landak T.A 2024 oleh Pj. Bupati Landak, tadi sudah disinggung oleh pj. Bupati Landak bahwa harus sesuai dengan planning atau perencanaan yang ada.” Ujar Wakil Ketua DPRD Landak.

Penulis Humas DPRD landak

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.